Minggu, 09 Februari 2014

Penantian Tak Berujung

Ini jalan yang kupilih
Mengagumi kamu, meski tau tidak akan berbalas
Berbuat banyak hal, meski tau tidak akan berbalas
Mengorbankan banyak hal, meski tau tidak akan berbalas
Dan aku tidak pernah menyesali itu

Kamu adalah sosok yang aku harapkan bergabung dengan aku, menjadi "Kita"
Sosok yang setiap hari selalu memenuhi pikiranku
Yang setiap hari memenuhi dadaku
Sosok yang duduk manis di dalam sudut hatiku
Yang aku jadikan pacuan untuk aku lampaui

Namun, aku sadar...
Harapan tidaklah selalu bisa menjadi kenyataan
Ada ribuan orang di luar sana yang punya harapan sama denganku
Kamu dan aku adalah dua hal yang berbeda
Mungkin, hanya keajaiban yang bisa mewujudkan harapanku

Ya... Aku bukan siapa-siapa...
Aku hanya seorang dari ribuan orang yang menaruh mimpi indah untuk bisa bersamamu
Bahkan, mungkin saja, keberadaanku tidak pernah kamu anggap
Tapi, yasudahlah... Aku cukup mengerti
Cukup mengerti bahwa semua keinginanku adalah angan-angan

Aku tak pernah berani untuk mengungkapkan perasaan ini langsung kepadamu
Hanya sebatas mention di Twitter, atau melalui fanletter
Bahkan, untuk mendekatimu saja aku tak berdaya
Hanya sebatas melalui row 3, atau meja hitouch
Atau bahkan, sekedar melalui layar kaca

Inilah aku
Aku yang mengagumimu
Aku yang menyukaimu
Aku yang mendukungmu
Aku yang mengingatkanmu dikala engkau salah

Aku benci dengan semua ini
Penantian yang tak berujung
Penantian tanpa kepastian
Perasaan yang tak berbalas
Harapan-harapan yang menggantung

Namun, dibalik itu semua, aku bahagia
Aku bahagia ketika kamu muncul di Timeline
Aku bahagia melihat kamu di atas panggung
Aku bahagia ketika bertemu kamu
Aku bahagia ketika berinteraksi denganmu

Aku bahagia menghabiskan masa mudaku dengan imajinasi
Bukan dengan rokok, alkohol, ataupun narkoba
Aku bahagia melampiaskan fantasi di F4
Bukan dengan hal negatif lainnya
Dan yang terpenting, aku bahagia bisa mengenalmu

Aku bahagia di fandom ini
Aku bahagia bertemu dengan banyak teman baru
Bisa mengenal hal-hal baru
Pengalaman baru
Dan yang terpenting, ada kamu di dalam itu

Terimakasih sudah menjadi motivasiku
Terimakasih sudah mengisi hari-hariku
Terimakasih sudah membuat banyak hal indah dalam hidupku
Terimakasih banyak, Oshiku
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar