Sabtu, 07 Januari 2012

Memories

Jam tangan gue menunjukkan 00 :14

Hari ini , hari yang sangat penting bagi dia . 

Dia , sosok yang sangat spesial bagi gue . Sangat spesial

Dari dia , gue menemukan hidup gue yang sempat kelam .

Dari dia , gue mulai mengerti "what is love"

Dia , mengajarkan gue banyak hal . Tentang hidup ini , bagaimana hidup ini begitu nikmat .

Hidup ini layak untuk disyukuri . Setiap tarikan napas , detakan jantung , mendekati kematian .

Gue inget pertemuan pertama kali kita , yang terjadi tanpa sengaja .

Gue inget , bagaiman gue canggung banget waktu itu .

Pacaran 4 hari , yang begitu singkat , tapi bagi gue itu yang terindah .

Setelah putus dengan dia , gue udah beberapa kali pacaran . Tapi tetep , gue gak bisa move on .
 

Hari ini , dia genap 15 tahun .

Gak ada sesuatu berharga yang bisa gue berikan untuk dia .

Gue cuma bisa berdoa dari kejauhan , sambil terus mengawasinya .

Beribu - ribu doa terpancar , dari mulut dan tetesan air mata gue , di setiap sholat .

Lewat tulisan gue ini , yang gak ada artinya sama sekali , gue cuma ingin bilang ,


"Selamat ulang tahun dhin :')"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar