Sabtu, 07 Januari 2012

Tolooonggg , gue kemalingaaann

Disaat indahnya ngimpi gue lagi kencan sama Nikita Willy , gue terbangunkan dengan teriakan nyokap ,

"Ron - Roni bangunnn !!!!"

sedikit malas , gue ngejawab "ada apa sih ma? pagi - pagi teriak gak jelas"

"PAGI APAAN ? INI UDAH JAM 10 !!!" nyokap sewot .

gue ngelihat jam dinding , "Astaghfirulloh , sorry ma kesiangan"

Nyokap menggelengkan kepala , "Udah cepat mandi sana . Terus cabuti rumput di sebelah"

Setelah mandi sambil bernyanyi ria dengan suara merdu (baca : merusak dunia) , gue menemukan hal aneh :

men , celana dalem gue banyak banget yang ilang  .


Gue datengi nyokap , "Maaaaa , ini celana dalamku kok gak ada sama sekali sih ? kemarin masih banyak padahal"

"Mana mama tahu" nyokap sewot.


Gue obok - obok lemari , dan gue cuma nemuin :

1) Celana dalam gue waktu masih SD , yang udah sempiiittt banget

2) Celana dalam gue yang udah sobek sana - sini (jangan tanya kenapa , titik).

3) Celana dalam motif spongebob , doraemon , sailor moon , dan winnie the pooh


Bukan aja gue gak sholat shubuh , sekarang gue juga krisis celana dalam .


Fak .

Dan juga , ini kenapa celana dalam ponakan gue ditaruh di lemari pakaian gue ?


Gue datengi nyokap lagi , "Maaaa , ini kenapa celana dalamnya Sultan di taruh di lemariku ? Aku jadi susah cari celana dalamkuu ...."

Nyokap nyengir , "Ya gapapa toh . Kalo kamu mau pake juga gapapa"

Gue mendengus .



Sekarang , pertanyaan timbul di benak gue , "siapa yang sudi mencuri celana dalam gue ?"

Hmmmmmm ..

Bokap ? gak mungkin .

Adek gue ? dia cewek .

Nyokap ? palingan juga kolor gue buat pel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar